Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

HP KU ILANG DI COLONG ORANG

Posted by : Rafi
Udah lama nih ngga ngeblog. pas pengen ngeblog rasanya tangan udah pengen ngetik aja. nah gw bakal berbagi pengalama saat gw kehilangan hp di kolam renang. ok langsung aja kita ke tkp. awalnya si pas pagi pagi gw masih merasa seneng-seneng aja.

saat pagi pagi awalnya gw sangat seneng karena habis pulang ada mapil. apa itu mapil? mapil adalahmateri pilhan. nah gw nggambil mapil renang. pas pagi pagi gw dengan senangnya ngeberesin apa yang mau gw bawa ke kolam renang.

Nah setelah beres beres gw langsung ke sekolah sambil naik motor. setelah gw sampe di sekolah gw liat di kelas gw masih sepi langsung aja kw ambil tas gw taroh atas meja dan langsung tidur sebentar. ngga lama kemudian temen gw dah dateng dan gw ngobrol sama temen gw di kelas. ngga lamakemudian bel bunyi, tapi di sekolah gw itu kalo bel pertama ngga langsung belajar tapi apel dulu.setelah apel gw dan rakyat sekolah gw langsung masuk ke kelas masing masing dan langsung belajar.

setelah bel pulang gw langsung ke masjid dulu mau sholat jum'at. setelah sholat jumat gw langsung otw ke kolam renang. setelah gw sampe di kolam renang gw ketemu temen gw yang udah duluan sampe kolam renang. nah sebelum gw renang gw sama temen gw ngobrol dulu sambil main hp. nah habis gw ngobrol ngobrol gw langsung renang sebentar. setelah  gw renang sebentar gw balik lagi ke tas gw buat ngambil hp. nah waktu gw ngambil hap hpnya masih ada.setelah main hp gw langsung ke tempat jual makanan dan hp gw gw taroh tas. ngga lama kemudian gw balik dan gw liat ke dalam tas gw. dan tiba tiba jeng.... jeng....jeng.... bukan sulap bukan sihir hp gw ilang di embat maling. dan gw langsung cemas  kesana kemari buat nyari hpnya tapi nasib gw lagi apes hp gw ngga ketemu.

Nah segitu aja dari gw. gw mau ngasih saran buat kalian apa bila ngga terlalu penting bawa hp mending ngga usah bawa hp dan kalo bawa hp jangan di taroh sebarangan mending di taroh tempat penitipan lebih aman
Saturday 7 November 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ