Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

MURID NGGA TAU DIRI

Posted by : Rafi
guru, guru adalah pahlawan tanpa jasa dan sekaligus orang tua kita di sekolah.selain itu guru adalah orang yang mengajari kita dari ngga bisa menjadi bisa. walaupun di salah satu di sekolah kalian ada guru killer yang amat galak dan menakutkan,tapi gue yakin segalak galaknya guru kalian pasti guru itu ingin kalian menjadi pintar dan berhasil.

tapi kali ini gw bukan bahas tentang baik buruknya guru ya, tapi gw mau bahas murid murid kurang ajar ke guru. nah tadi pas gw sekolah ada kejadian yang sangat tidak baik di tiru.yaitu kejadian murid ngerjain guru tapi gw ngga ikut ikutan soalnya gw anak terladan(telat datang pulang duluan).nah yang paling lucu dan mengerikan adalah saat guru lagi keluar lantai depan pintu kelas di tuangin pembersih lantai dan saat gurunya dateng, eh gurunya kepleset dan hampir jatuh. eh gurunya langsung mengepel lantai yang licin. sungguh guru yang hebat tapi jarang masuk.

nah tapi hari ini gw seneng karena gw murid terladan (telat datang pulang duluan) gw tadi ngga kena remed  karena nilai gw di atas kkm,walau gw ngga tau nilai gw dapet berapa.nah segitu aja maaf tulisannya cuma dikit soalnya gw bingung mau nulis apa lagi. apa bila gue ada salah gw minta maaf karena manusia adalah tempatnya salah
Tuesday 20 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ