Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

fenomena palasta

Posted by : Rafi
        kali ini gw bakal membahas tentang fenomena fenomena yang terjadi di sekolah gw beberapa hari yang lalu. gw bingung sama kelakuan anak-anak jaman sekarang yang gayanya tengil-tengil kaya upil. di sekolah gw beberapa hari yang lalu terjadi fenomena aneh yaitu lompat pager buat kabur dari sekolah. lah ko aneh bukannya itu juga sering terjadi di sekolah yang lain juga ya? bukannya ngga aneh nih sob masa iya orang islam di suruh sholat jum'at aja malah kabur dari sekolah kan aneh kata gw si ngga malu tuh sama kucing kucing aja klo di panggil dateng ko manusia di panggil malah kabur.
        beberapa hari juga yang lalu  ada fenomena fenomena yang sangat menjijikan yaitu cowok berantem sama cewek. loh cemen amet tuh cowok masa berantem sama cewek ?mungkin cowoknya lelah jadi raja jomblo selama 5 abad. menurut gw si ya mending juga berantem sama tembok klo menang bisa masuk koran entar beritanya gini di beritakan seorang cowok sebut saja si paul dia telah memenangkan kejuaraan yang belum pernah ada yaitu kejuaraan berantem dengan tembok.
         nah gw juga bingung di sekolah gw juga banyak fenomena fenomena sayur sayuran yaitu dari fenomena fenomena cabe-cabean yaitu kaya gini
loh ko begituan ? ya ngga lah yang gw maksut cabe cabean jaman sekarang yaitu cabe yang naik motor boncengan bertiga yang tengah biasanya megang hp dan biasa pake celana pendek tapi sayangnya kakinya bulukan(jahahahah).
     sekian dari gw apa bila gw ada salah kata gw minta maaf dan juga jangan lupa komen ya
Thursday 8 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ