Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

BELAJAR MENGHARGAI

Posted by : Rafi
 Belajar Menghargai
Kadang gue ngga habis pikir sama mereka yang ngga bisa menghargai sesuatu. mungkin tiap pelajaran budi pekerti mereka pada bolos ke kantin, makannya mereka bisanya nyela doang . ngga bisa menghargai . padahal, mereka belum tentu bisa melakukan hal seperti orang yang di celanya. tetapi mereka hanya bisa nonton sinetron sambil makan kacang,kuaci,permen ,jadi di singkat cangcimen.

nah pede adalah salah satu menghargai karya sendiri. makannya setiap berkarya harus pede,ngga usah namanya dengerin kata orang lain ,ikuti kemauan hati aja walau di kata norak sama orang lain. tapi ngga jarang karya gw itu di ejek sama orang orang yang bisanya nonton sinetron sambil makan kacang,kuaci,permen di singkat cangcimen. terkadang gw di bilang norak,plagiat,aneh,dan sebagainya ,padahal kan aslinya ngga seperti itu. contohnya aja kalo gw lagi gambar,kadang gue di bilang,yah gambarnya jelek.eh pas udah di nilai sama guru langsung diem ngeliat nilai gue lebih besar dari pada yang suka ngatain gw.

menurut gw tuh di dunia ini cuma inovasi yang sudah ada. bayangi aja dari sekian banyak orang di bumi, masa ngga ada yang sepemikiran dengan kitaBanyak. Banget. Yang membedakan menurut gue cuma bentuk penyampaiannya.ini juga gw nulis karena terinspirasi oleh kevin anggara dengan blognyawww.kevin anggara.com.


Nggak semua yang remake itu udah pasti nggak kreatif. Kreativitas seseorang itu nggak harus original. Yang penting pengembangan dan cara penyampaiannya berbeda. Justru inovasi itu malah bisa bikin yang baru lebih baik dari yang sebelumnya, yang original. Tapi, masih banyak orang yang belum paham. Ketimbang menghargai, mereka lebih memilih untuk mengomentari.

dah segitu aja saran gue kepada semua bloger jangan suka copas ya karena itu curang. tetapi kalo ngikutin dengan penyampaian yang berbeda itu tidak curang.karena kreativitas seseorang itu ngga harus original.yang penting cara penyampaiannya saja berbeda seperti apa yang gw lakukan ini. dan gw juga mengucapkan selamat tahun baru muslim kepada umat muslim yang ada di muka bumi ini. dah segitu aja,apa bila gue ada salah kata gue mohon maaf, karena manusia kan tempatnya bersalah.
Tuesday 13 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ