Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

5 Alasan Di Tolak Paling Mainstream

Posted by : Rafi
"Sebenernya AKu Suka Sama Kamu Kamu Mau Ngga Jadi Pacar Aku ?"

"Maafin Aku Ya Aku Lagi Males Pacaran"

"Tapi Gimana Ya,Yah Tapi Ngga Apa Apa Dah Itu Kan Hak Kamu Mau Nerima Aku Apa Ngga.padahal mah dalem hatinya nangis nagis.
Dalam dunia,di tolak gebetan adalah salah satu hal yang biasa. Banyak alasan-alasan untuk nolak yang disiapkan, mulai dari yang wajar sampai nggak masuk akal. Ini dia 5 alasan di tolak  paling mainstream versi gue:

1.AKU LAGI NGGA MAU PACARAN DULU

 Nah ini pernah gw alamin juga , gw ngalamin ini ngga lama si kira-kira satu bulan yang lalu .nah tapi yang aneh gini gebetan gw kan katanya ngga mau pacaran dulu tapi ko tiga hari kemudian gw liat di setatus bbm nya dia baru jadian sama yang lain(dalem hati gw,kan sakitnya tuh di sini).

 ...........
tapi menurut gw seharusnya kan klo mau nolak ngomong aja maaf gw ngga suka sama lu ,tapi kayanya begitu lebih nyakitin deh.

2.KAMU TERLALU BAIK BUAT AKU

Tapi kayanya basi.Kayak nggak ada alasan lain yang lebih bagus dan masuk akal. Udah bagus dapet yang baik, malah di tolak . tapi kalo aku jahat emang kamu mau nerima aku,pasti jawabannya ngga lain lain ngga tidak ya ngga mau.

3.AKU MAU FOKUS BELAJAR
  
 Kenapa? plajarannya terlalu susah sampe pake alasan ini? Biasanya, kalo udah pacaran malah bisa ningkatin semangat loh buat belajar dan ngejar prestasi. Yang tadinya males ke sekolah, jadi semangat pergi ke sekolah demi liat si doi. Yang tadinya remedial terus, ulangannya jadi bagus. Apa
mau lu gw bilang udah cape-cape belajar siang malem siang malem eh tiba-tiba ngga naik kelas.

4.KITA TEMENAN AJA YA

 Kata-kata halus yang bisa membuat hati tercabik-cabik bagaikan suwiran daging bubur ayam di depan rumah. Bayangin aja, udah nungguin berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, tapi baru mau jadi temen aja ? kalo gw di gituin gw bakal bilang "perasaan kita kan udah jadi temen".

5.KAMU TERLALU JELEK BUAT AKU

Kalo gw di giniin gw bakal siap siap angkat pistol dan dor.......... tamat riwayat lo dan yang pasti gw bakal nginep bertahun tahun di hotel rodeo. tapi habis lu duluan si nginjek nginjek harga diri gw.
  

  dah sekian dulu dari gw dan karena gw ngeblog sambil makan opak, gw mau ngelanjutin makan opak. oya klo pengen makan opak belinya di tukang opak ya jangan beli di tukang beras karena tukang beras jualanya  beras bukan jualan opak
Sunday 11 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ