Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

FENOMENA-FENOMENA CABE TERIAK CABE

Posted by : Rafi
Hasil gambar untuk cabe cabean
Kalian anak kota pasti udah ngga asing lagi kan sama yang namanya cabe-cabean kan ?yup pasti jawabannya iya. tapi lu tau dari mana yang namanya cabe-cabean? gw tau cabe-cabean itu dari temen-temen gw,tapi bukan berarti gw suka main sama anak-anak alay,tapi gw itu paling gedek sama anak-anak alay. kenapa lu gedek sama anak-anak alay? gw gedek aja karena gayanya itu ngeselin. karena gw anak rumahan yang jarang banget main ke luar tapi gw tau dunia luar gw kali ini bakal membahas fenomena cabe teriak cabe yang sering gw liat di jalan jalan dan di sekolah gw.

Apa si cabe-cabean ? setau gw kalo cabe yang ada di pondok adalah adalah cewek alim berhati emas dan kalo cabe yang biasa nongkrong di perempatan lampu merah kalo ngga tempat yang biasa di tongkrongin sama cowo-cowo alay  adalah cewek alay bahan ...... ,cari sendiri terusannya. ok, tapi biasanya cabe itu ngga tau diri masa cabe teriak cabe yang biasanya begini:

CABE A : WOY CABE LU MAU KEMANA 

CABE B: MAU KE ANU  MAU LIAT BALAPAN MOTOR

CABE A: YAUDAH SONO GUE NGGA MAU IKUT , DAAAAAA CABEEEEEE

CABE B: WOY CABE SI TERIAK CABE

dan cabe cabean itu pasti identik sama yang namanya motor. pasti kalo gw ngeliat cabe dengan dandanan yang semog  dan tak jarang pasti sedang mengendarai motor,boncengan bertiga terkadang kalo lagi kismin kisminnya boncengan berlima. nah kalo gw ngeliat cabe cabean yang paling menjijikan itu, pas cabe yang di depan dan belakang  make celana pendek dan yang tengah biasanya mainin hp dengan gaya so kaya, padahal mah hpnya esia yang bunyinya terereng...teng terereng...tong teng. gw kalo liyat begitu bakalan ketawa jahat.nah tapi kalo yang depan sama yang belakang biasanya make celana pendek sepaha dengan gayanya yang semog dan ngga tau malu padahal kakinya bulukan dan korengan di mana mana dan menghias angkasa aku ingin terbang dan melayang jauh tinggi ke tempat kau berada,lah malah nyanyi gw.

tapi bagi gw yang keren itu adalah cabe yang ada di pondok yaitu cewek alim berhati emas. tuh saking kerennya hatinya aja dari emas,jangan-jangan hatinya noylong di monas kali ya. tapi bagi gw kalo cewek begitu pantesnya di pacarin dan ngga di sakitin.

dah segitu aja dari gw tentang cabe-cabean yang ngga tau diri yang biasanya di perempatan lampu merah.apa bila gw yang lebih ganteng dari taylor swift ada salah gue minta maaf.


Wednesday 14 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ