Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

jones di malem minggu

Posted by : Rafi
        ok pasti kalian yg belom punya pacar pasti biasanya pas malem minggu iri hati sama teman kalian yang udah punya pacar kan? pasti biasanya jawabannya iya.itu terjadi juga sama gw tapi gw kadang berdoa pas malem minggu itu hujan deras tapi apa jadinya gw terlalu oon masa minta hujan ko di musim kemarau.
        gw di sekolah sebenernya punya gebetan si namanya anisa azzahra tapi sayang dia dah punya pacar. tapi usaha gw dapetin anisa ngga langsung layu gw sampe sekarang masih suka sama dia dan gw mau nungguin dia sampe putus sama pacarnya. tapi gw nunggu sampe berapa lama ya apa gw nungguinnya sampe gw lulus smp.
       tapi kali ini gw bakal ngasih tips cara ngilangin kesepian pada saat malem minggu yaitu:
1.main sama temen
2.ngelemparin petasan ke orang pacaran tapi kayanya mutahil deh pasti lu pada ngga berani
3.main game pasti yg begini jomblo gemers deh kaya gw
 dah segitu aja gw bingung mau ngetik apa lagi sorry terlalu singgkat
Saturday 3 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ