Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

HARI MENGERIKAN DAN LUCU

Posted by : Rafi
    seperti biasa gw bangun pagi pagi soalnya gw hari ini sekolah tapi hari ini gw terlalu ke rajinan soalnya masa baru jam 4 pagi gw dah bangun nah karena gw bingung mau ngapain jam 4 akhirnya gw memutuskan untuk ke kamar mandi. pas udah sampe di kamar mandi gw bingung mau ngapain mau mandi males airnya masih dingin.pas gw ngeliat sabun akhirnya gw ada ide.loh ko pas ngeliat sabun tiba tiba ada ide jangan jangan mau. ya ngga lah gw ngeliat sabun mau buat gelembung habis gw bosen mau ngapain.nah gw main sabun selama 1/2 jam nah habis itu gw mandi ,sholat ,habis itu siap siap dah buat berangkat ke sekolah.
    setelah gw sudah siap siap gw langsung nyamper temen gw.setelah dia udah siap gw sama temen gw langsung otw ke sekolah. setelah gw sampe di sekolah gw langsung masuk kelas.ngga lama kemudian bell bunyi langsung seluruh siswa ngumpul di lapangan buat apel,setelah selesai apel gw lang masuk kelas.setelah gw masuk kelas gw langsung ngerumpi sama temen gw kaya ibu ibu itung itung kan buat nunggu guru masuk. eh berapa menit kemudian guru killer dateng buat ngawas ujian.
   setelah gw dibagiin kertas ulangan gw langsung ngerjain soal nah gw ngerjain yang bisa bisa aja kalo ngga bisa ya usaha .loh usaha apa pas ulangan? ya usaha nyontek lah .nah akhirnya tinggal 3 soal karena gw bingung udah gitu gurunya lagi keluar gw panggil aja temen gw.woy nomor anu jawabannya apa eh dia ngga nyaut gw panggil lagi aja woy nomor anu jawabannya apa eh dia masih diem.tiba tiba guru dateng gw langsung sepeti semula pura pura ngerjain soal.eh ngga lama lagi gurunya keluar lagi.langsung gw triak woy nomor anu apa gw bingung soalnya susah banget? langsung temen gw jawabnya simple yaitu gw ngga tau.karena gw tadi triak tiba tiba gurunya dateng langsung bilang klo nyontek yang profesional jangan triak triak gitu.lama kelamaan gw kesel dan akhirnya gw memutuskan jawabannya hanya allah yang tau setelah gw selesai gw langsung ngumpulin jawabannya habis itu gw langsung otw ke kantin.nah pas gw sampe di kantin gw baru inget gw kan mau beli air mineral di koprasi kan lebih sehat and lebih higenis.setelah habis beli air mineral gw langsung balik ke kelas.nah setelah gw sampe di kelas gw ngerumpi lagi sambil ngabisin air minumnya.setelah 30 menit bell masuk berbunyi eh pas bell masuk bunyi gw kebelet kencing langsung aja gw ke wc nah pas di wc gw bingung mau ngapain eh pas gw kebelet banget gw baru inget gw kan mau kencing.

nah segitu aja yang gw inget apa bila ada salah kata gw mohon maaf kan manusia tempatnya bersalah.
Tuesday 6 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ