Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

MENGHADAPI UTS

Posted by : Rafi
    tadi temen gw banyak yang nanya ke gw di bbm fi lu belajar apa buat ulangan besok?,lu besok bawa buku apa?,besok plajaran apa .tapi gw bingung sama temen gw yang nanya gitu padahal kan udah di kasih jadwal.eh gw bilang aja ke tmen gw yang nanya
  *fi lu belajar apa buat ulangan besok?gw jawab aja gw belajar untuk mencari kitab suci dan membatu doraemon untuk mencari kantong ajaib dan membantu naruto untuk ngalaihin madara biar jadi hokage. langsung temen gw ngasih emotikon bingung.lang sung gw jawab aja ya belajar pkn sama pai lah kan besok jadwal ulangannya itu (kebanyakan nonton videonya kevin anggara jadi gitu dah gw)
   *temen gw lagi yang namanya si anu nanya lagi lu besok bawa buku apa? gw jawab bawa buku pertama untuk mencatat transaksi keuangan secara kronologis . eh dia ngebalesnya lu kira lagi belajar pembukuan gw kan nanya bawa buku apa bukan apa itu  journal arti journal. gw jawab besokan ulangan pkn sama pai yang pasti bawa buku pkn sama pai lah buat belajar.
   *eh berapa jam kemudian dateng lagi bbm yg bunyinya amat simpel yaitu ting eh pas gw buka cuma besok pelajaran apa? eh ternyata oh  ternyata dari temen sd gw ,gw jawab aja perasaan kan kita sekolahnya udah ngga sama lagi ya dan juga lu kan ulangan nya minggu depan. eh dia jawab sorry fi gw salah kirim (dalem hati gw suwe)

    oya tujuan gw kan sebenernya mau ngasih tips buat menghadapi uts.yaudah kita langsung
1.yang pertam yang jelas belajar klo lu ngga pernah belajar tiba tiba dapet nilai 100 yang pasti itu adalah hasil dari usaha lu. loh ko usaha ? lah iya lah kan usaha nyontek(hehehehehe.......)
2.main game . loh ko main game kan bikin bodoh?siapa bilang bikin bodoh lu kali yang bodoh .lu mau otak lu berasep pas ulangan gara gara kebanyakan belajar oya tapi ngga bakal mungkin otak bisa berasep(gw yang tolol apa kalian yang tolol ya)
3.blajar lagi biar ngga lupa
4.nah biasanya kalian kaya gini nih yaitu buat contekan nah sehabis buat contekan lu pikir pikir tu lu mau taruh di mana contekan biasa nya sih yang aman di kolong meja ,di tempat pensil,kalo berani di taroh di belakang baju pengawas uts.
dah segitu aja dari gw apa bila gw ada salah kata gw mohon maaf
Sunday 4 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ