Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

email teman

Posted by : Rafi
    kemaren sore gw lagi asik asiknya main di depan laptop sambil ngblog.saking asik nya gw sampe kebayang klo naruto itu sebenernya punya jurus yang namanya rasenggan.  lah apa hubungannya sama naruto?sebenernya si ngga ada ya tapi karena rambutnya naruto warna kuning saya suka warna kuning.
    sebenernya gw mau bahas apa si ko nyambung nya ke naruto.tapi sebenernya gw ngga mau bahas naruto ko gw cuma mau bahas surat dari temen gw. tapi yang aneh dari temen gw itu nulis suratnya di email ngasih taunya di facebook.langsung aja gw buka emailnya fi gini gw mau nanya kapan si awan bakal jatuh ke bumi gw jawabnya entar mungkin pas hari akhir.
    loh ko emailnya begindang?ya engga lah emailnya bukan begitu masa iya ngirim email ke gw cuma mau nanya awan kapan jatoh ke bumi.sebenernya emailnya begindang
DARI EVAN :
 Oi fi nih jadi tadi ada temen gua di kelas berantem namanya paul ama ucup gara-gara paul ngambil papan jalan yg punya entong truss paul bercanda nyalahin si ucup ngumpetin papan jalan entong tapi si ucup itu nyolot sama paul terus paul sewot abis itu paul ngajak ribut ucup trus si ucup diem paul juga tambah sewot dia mukul ucup sekali-dua kali pertamanya tapi lama-lama mukul kepala ama punggung si ucup abis itu dipisahin deh sama warga

menurut gw ya si paulnya duluan si ngeselin oya lu masa ngirim email ke gw isinya si paul dan si ucup berantem si entar si paul sama si ucup gw bawa ke ruang bk nih biar mampus mampus dah tuh si paul sama si ucup .
sekian dari gw apa bila gw ada salah kata gw mohon maaf klo gw ngga ada salah gw ngga minta maaf 
Thursday 8 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ