Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

MENGHORMATI JOMBLO

Posted by : Rafi
      salam jomblo bagi yang ngga punya pacar dan selamat malem minggu bagi yang merayakan. kali ini gw juga mau mengucapkan terima kasih buat kursi, laptop, mouse, lampu, tombol caps lock,tombol enter,laptop,dan jaringan internet. karena kalo ngga ada kalian semua gw ngga bakal bisa ngeblog.tapi tujuan gw sekarang bukan buat terima kasih sama yang tadi tapi tujuan gw adalah gw bakal membahas bagai mana nasib para jomblo jomblo  pas entar malem, yaitu termasuk gw juga(hehehehehe).
       tetapi kalo gw masih bernapas lega karena entar malem gw bakal jalan sama temen sewaktu sd gw dan yang jelas gw ngga bakal kesepian. loh tapi bagai mana nasib para jomblo jomblo yang lain?
yah klo itu mah derita di tanggung pemenang karena gw ngga mau nanggung derita jutaan jomblo-jomblo yang ada di dunia ini karena klo di tanggung gw,gw bisa di amuk sama shinobi shinobi di konoha. tapi sebenernya gw kali ini mau ngajarin ke kalian semua bagai mana cara bersikap sopan  kepada jomblo-jomblo terdekat.
        jomblo itu sebenerya sama kaya kalian semua, jomblo itu juga pengen di hormati bukan di ejek-ejek. tapi bagai mana cara ngehormati jomblo? nah makanya kali ini gw bakal ngasih tau bagai mana cara menghormati jomblo. nah berikut ini daftar sikap kepada jomblo:
1.jangan pernah bilang pas sabtu sore ke jomblo begini"eh entar malem jalan sama siapa" kalo jomblo di tanyain begitu mereka biasanya akan tersinggung
2.jangan pernah nanya sama jomblo "entar malem mau kemana " kalo jomblo di tanyain begitu mereka biasanya akan tersinggung juga
3.jangan pernah juga bilang" yah jomblo"hati hati mereka akan nyerang lo kaya video di bawah ini
 nah itu aja yang gw bisa sampein ke lo lo semua agar jaga sikap ke jomblo terhorma sekian dari gw rafi kamaluddin dah itu aja  slamat tinggal slamat tingga slamat tinggal (sengaja gw ulang ulang biar kesannya kaya di film film gitu).kalo gw ada salah kata gw minta maaf y
Saturday 10 October 2015

0 comments:

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. Nggak perlu promosi link blog,sering-sering mampir ya.Tanpa para pembaca, blog ini bukan apa-apa. Hehe.salam,rafi kamaluddin

Powered by Blogger.

About us

About Me

Followers

Blogger news

Pages

Blogroll

Blogger templates

About

Pages - Menu

About

Copyright © 2012 RAFI_KAMALUDDIN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ